Rabu, 23 Maret 2011

Dampak Negative Ilmu Budaya Dasar pada Diri kita

Mengenai dampak negative ilmu budaya dasar pada diri saya sendiri ialah pada waktu kecil saya sudah banyak melakukan pelanggaran – pelanggaran ilmu budaya dasar seperti waktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar saya sering melalukan pelanggaran seperti sering susah kalau di suruh oleh orang tua untuk berangkat mengaji , sering nyari alasan – alasan supaya tidak di suruh berangkat , lalu pada saya berumur 13 tahunan waktu saya duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) saya sering melakukan pelanggaran , seperti mencoret – coret tembok rumah – rumah orang , sedangkan pada saya lagi (SMA) sekolah menengah atas , saya sering melakukan balap liar setiap malem minggu , dan saya sering melanggar peraturan” seperti lampu merah dan peraturan – peraturan berkendara yg lain seperti missal naik motor tidak memakai helm dan sering bergoncengan ber 3 dalam 1 motor . jadi pentingnya ilmu budaya dasar di tanamkan dalam diri kita sejak kecil , jadi kita sudah bisa membedakan mana perbuatan baik dan mana perbuatan buruk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar